Lowongan Kerja OVJ Roadshow

Lowongan Kerja OVJ Roadshow


Sebuah stasiun Televisi Indonesia Trans 7 membuka lowongan pekerjaan Trans7 untuk beberapa posisi. Berdasarkan data dari mesin pencari google, Trans 7 adalah stasiun televisi satu group dengan TransTv, Trans Group. Jelas hal ini merupakan incaran bagi pencari kerja, khususnya yang tertarik didunia Televisi. Selain itu kesempatan sering bertemu artis selebritis Indonesia bakalan mengisi hari-hari mu kala bekerja menjadi karyawan Trans7, disamping gaji yang lumayan, Trans7 memberikan kesempatan untuk berkarir sesuai potensi yang kita miliki, dan tentunya jenjang posisi akan kita raih beberapa tahun kemudian.
Berikut beberapa posisi dan kriteria syarat-syarat untuk melamar lowongan kerja terbaru di Trans7.
1. Presenter/ Reporter (REP)
- Diutamakan tamatan dengan Gelar Diploma 3 (D3), lebih diprioritaskan tamatan dari jurusan    Jurnalistik dari universitas bonafide dengan minimal IPK 2,75.
- Usia maximum pada saat pendaftaran adalah 27 tahun.
- Kemampuan bahasa inggris yang baik.
- Memiliki penampilan yang good looking alias menarik dan wajah yang camera genik (artinya    tampang kamu musti diatas pas-pasan, biar gak malu-maluin masuk tipi)
- Ngomong yang lancar, kemampuan komunikasi yang baik dan semangat yang energik.
- Kamu harus bersedia untuk merantau untuk ditempatkan di beberapa kota seperti Jakarta,    Bandung dan Surabaya.
2. Creative (CR)
- Minimal tamatan dengan ijazah Diploma 3 (D3) semua jurusan welcome, dan diutamakan dari universitas yang terkemuka.
- umur kamu maksimal 28 tahun
- Harus kreatif, kemampuan komunikasi yang baik, punya semangat energik, dan mampu bekerja dibawah tekanan.
- Bisa berbahasa Inggris.
3. Associate Producer (ASPROD)
- Minimal tamatan dengan ijazah Diploma 3 (D3) semua jurusan welcome, dan diutamakan dari universitas yang terkemuka.
- Memiliki pengalaman bekerja di produksi program televisi sedikitnya 3 tahun.
- Pribadi yang memiliki talenta untuk menjadi lebih baik dan maju serta semangat energik.
- Memiliki kemampuan pemimpin tim yang baik.
4. Program Director (PD)
-  Minimal tamatan dengan ijazah Diploma 3 (D3) semua jurusan welcome, dan diutamakan dari universitas yang terkemuka.
-  Pernah punya pengalaman 2 tahun bekerja di Program Televisi.
-  Pribadi yang memiliki talenta untuk menjadi lebih baik dan maju serta semangat energik.
-  Harus kreatif, kemampuan komunikasi yang baik, punya semangat energik, dan mampu bekerja    dibawah tekanan.
5. Camera Person (CP)
- Minimal tamatan dengan ijazah Diploma 3 (D3) dari jurusan Communication/Broadcasting/Journalistik dan diutamakan dari universitas yang terkemuka.
- umur kamu maksimal 28 tahun
- Memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas dan punya kemampuan ahli dalam prosedur pengoperasian kamera.
- Memiliki kepribadian motivasi yang tinggi, serta mampu bekerja sama baik personal dan dalam sebuah tim kerja.
Jika kamu merasa menyukai tantangan dan dapat mengisi kualifikasi yang dibutuhkan Trans7, silahkan kirim resume lamaran anda untuk lowongan pekerjaan terbaru 2010 Trans7 ke alamat : HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT (HRD) DEPARTMENT TRANS 7
PO BOX 4585 JKTM 12700 atau bisa melalui email ke: recruit@trans7.co.id
Dan semoga anda diterima di lowongan pekerjaan terbaru 2010 Trans7 sehingga anda menjadi pribadi yang sukses.Amin

sumber

72 komentar:

Farah Ade ( Fatimah Rahmah ade Devita ) mengatakan...

hmm kalau saya hanya lulusan SMK dengan kejuruan akuntansi, hmm apa tidak bisa ya melamar pekerjaan di transcorp ?

Unknown mengatakan...

bisa ga saya seorang pendekor atau pelukis bekerja di tim kreatif

Unknown mengatakan...

Aku hanya lulusan STM, ada gak pekerjaan yg sesuai dengan latar belakang pendidikan aku ??
tq

Anonim mengatakan...

saya gak punyak ijaza apkah ad perjaan yg ssuai tuk sya.

Unknown mengatakan...

Hhhm saya ingin jadi pelawak ovj dadakan kaya oelawak dede

Unknown mengatakan...

AKU MEMPUnyai sekill lumyan tentang corelldraw. aku lulusan smp aku pngn ikut gabung d ovj . gak aplah jdi obe juga

Unknown mengatakan...

aku pngrajin sandal sablon yg terbuat dri bahan spon

Unknown mengatakan...

ijasah dan gelar cuma pormalitas . tp dalm pkerajaaan itu yg d btuh kn kmampual dan skiil yg bgus,,,,,!

Unknown mengatakan...

pengen deh bsa ikut jadi wayang kayak di ovj,,apa saya bisa ya ikut, posisi saya sekarang masih kuliah , saya minat jd wayang karena hobi saya dari kecil memang d dunia hiburan kusunya pelawak, cuman saya dulu saat lulus SMA tidak boleh ambil jurusan seni oleh orangtua saya, jurusan yg saya ambil sekarang tehnik informatika.

Unknown mengatakan...

saya Komedian Lokal juga musisi,lancar berbahasa Inggris,sedikit Belanda(karena turunan)dan dialek banyak bahasa2,mampu berbahasa jawa tengah,lancar sunda,dan banyak menulis cerita Komedi,untung aku lulusan SMU klw D3 aku daftar dan sule bakal tumbang deh.....yg gak D3 sabar yah...hahaha Maaf klw ada kata2 tdk berkenan yg penting bisa ketawa dan Terimakasih

Unknown mengatakan...

apalagi saya cuma mampu makan bangku sekolahan (SMA) dahulu cita2 saya pingin jadi astronot tetapi saya takut ketinggian..'''gimana ya naik pohon jambu aja menggigil. sayaseorang sutradara tetapi cm sebatas panggung 17an saja, bikin operet, komedi spontan, tari tarian(ngarang sendiri)....buat team kreatifnya OVJ salut tak terbatas, numpang tanya, adakah kesempatan buat saya untuk bergabung jadi apa aja juga mau....tapi asal jangan jadi peran pembantu he hehe....'tar disuruh nyapu ngepel lagi//////thanks ya pikokitem@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

Saya cuma lulusan SMK. Saya orangnya lucu klo dengar lawakan saya semua orang pasti pada ketawa. Bakat yang aku miliki ya menjadi pelawak karna itu lah impian ku. Saya boleh bergabung di trans tv posisi apa saja pasti saya terima asal bisa menjadi keluarga di trans tv

Unknown mengatakan...

klo lulusan stm bisa gx dan

United Kreweh mengatakan...

om saya jadi yg nglawak bisa gg?

Unknown mengatakan...

kalo saya cuma lulusan SMK bisa engga jadi pelawak ? terus jadi pelawak itu bayar tidak ?

Unknown mengatakan...

Saya bisa gak jadi pelawak,,,kalo skill nya bisa di seleksi

Unknown mengatakan...

om abdi bade ngalamar jadi artis pelawak cilik,aslin om hoyong pisan da bager om terimanya eta teh cita cita abdi om plis nya om?

Unknown mengatakan...

abdi teh hoyong tepang jeung kang sule , hoyong ekting bareng jeng pemain OVJ????

Unknown mengatakan...

Dulu saya pernah kerja menjadi seorg presenter di , dan sayatu lulusan smp bisa nggak ya

Unknown mengatakan...

mbooke sakjane aquU pengen dadi artis nangeng ijasahe kudu duwur lawong tamatan aqu mok lulus sd yora ketompo.rapo2 yo mbok tak kerjo bangunan ae seng penting halal

Unknown mengatakan...

saya hanya lulusan STM yang bisa melawak gak bikin kecewa orang yang melihat, apa salah nya program ini menghasilkan dengan kemampuan nya tidak pula berdasarkan pendidikan, coba program ini pikirkan keuntungan menghasilkan telen tidak berdasarkan pendidikan.

saya harap program ini pikirkan lagi..
Nama : Algien Dinnur mubin
no : 089665835207
twitter : @AlgienMubin
Email : algiendinnur_mubin@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

iya kasian yg mau ikut kalau masalah umur dan pendidikan yg penting jd crew atau pemain siapa tau bs casting.....niat kerja dan loyall,,,,,,,gt bosss...jadi ga di batasi masalah usia juga,,,, mau 50 tahun jg boleh gt dong juga pendidikanjgn d batasi..mau smu smk d3 -s1-s3 s buah dll he he yg penting niat kerja

biar lain sama stasiun tv lainnya.lebih seru
terus buat program...baruu gt

iwanbahdimez@gmail.com

Unknown mengatakan...

mo ke ovj ngelamar kerjaan biar bisa jadi artis
eh malah bisa ngemis
biar di panggil
085358239614

Unknown mengatakan...

Sy mau klau ada kesempatan menjadi
Pelawak mohon bantuannya trim
Hiyu
08978337516

irfan hadi setiawan mengatakan...

mmmm saya lulusan sma jurusan ips bisa ngk masuk kerja sini.

Unknown mengatakan...

saya ingin ngelawak ni sama om sule

08211745493

Unknown mengatakan...

saya ikut sebagai pemetik tema

Unknown mengatakan...

nama akun fbku jou dar dela vega ( tubagus bejou )

Unknown mengatakan...

Berikut ini daftar harga kamera DSLR Canon terbaru dan terlaris pada tahun 2015 :
No Hp: 085 – 310 – 120 -333 Pin BBM: 2A-F5-41-AC

TYPE SPESIFIKASI HARGA DISKON
Canon EOS 1100DL Lensa Kit 18-55mm IS II – 12.2 MP – Cokelat + Memori Vgen 8 GB 12.2 MP Kamera 2.7″ LCD Lensa Kit 18-55 mm IS II Rp 1.900.000

Canon EOS 100D Lensa 18-55mm IS – 18 MP – Hitam + Memori SDHC 8 GB 18 MP Kamera3″ Layar Sentuh Lensa Kit 18-55 mm IS Rp 2.500.000

Kamera DSLR CANON EOS 550D Kit
APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/
SDHC/ SDXC Card Slot, 3.0″ TFT LCD, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Rp. 2.300.000

Harga Kamera DSLR CANON EOS 650D Kit 2
APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.0″ Vari-Angle Touchscreen LCD with EF-S 18-135mm F3.5-5.6 IS Rp 2.800.000

Canon EOS 60D Lensa Kit 18-135mm IS – 18 MP – Hitam 18 MP Kamera 3″ Wide Vari-Angle LCD Lensa Kit 18-135mm IS Rp 2.550.000

Canon EOS 600D Lensa Kit 18-55mm + 55-250mm IS II – 18 MP – Hitam 18 MP Kamera3″ LCD Lensa Kit 18-55mm + 55-250mm IS II Rp 2.870.000

Canon EOS 60 DL Lensa Kit 18-55mm – 18 MP – Hitam + Memori SDHC 8 GB 18 MP Kamera3″ LCD Lensa Kit 18-55mm Rp 2.900.000

Canon EOS 700D Lensa Kit 18-55mm IS STM – 18 MP – Hitam 18 MP Kamera 3″LCD Lensa Kit 18-55mm IS STM Rp 2.850.000

CANON EOS 750D Kit2 Hybrid CMOS sensor, 24.2 Megapixels, 19-point all cross-type AF Full HD, 3.0" TFT color liquid-crystal monitor, SD/SDHC/SDXC Card Slot, Wi-fi and NFC supported, Include EF-S18-135mm IS STM Lens Rp 3.300.000

CANON EOS 760D Kit 2 Hybrid CMOS sensor, 24.2 Megapixels, 19-point all cross-type AF Full HD, 3.0" TFT color liquid-crystal monitor, SD/SDHC/SDXC Card Slot, Wi-fi and NFC supported, Include EF-S18-135mm IS STM Rp 3.500.000

Canon EOS 700D Body Only – 18 MP – Hitam 18 MP Kamera 3″ LCD Body Only Rp 2.000.000

EOS 70D Wifi Digital Camera Kit 18-55mm IS STM Lens – 20.2MP + Free SDHC 16Gb 20.2 MP CMOS DIGIC 5+Dual Pixel AF Fast and Silent STM Lens 19 AF Point, All Cross-type7 fps 3″ Layar Sentuh Wi-Fi Rp 3.200.000

Canon EOS 600D Lensa Kit 18-55mm + 55-250mm IS II – 18 MP + Free SDHC 8Gb 18 MP CMOS ISO 100 – 6400 ( 12800 ) Digic 4 Full HD 3″ Vari-Angle LCD Rp 2.800.000

Canon EOS 700D Lensa Kit 18-135mm IS STM – 18 MP – Hitam 18 MP Kamera 3″LCD ISO 100-12800 Digic 5 Memory SDHC Rp 2.850.000

KAMERA DSLR NIKON

Nikon DSLR D3100 Kit 18-55mm VR APS-C Sensor Lensa 18-55mm VR14.2 MPExpeed 2 Processor Rp 1.800.000

Nikon D3200 Kit 18-105 Vibration Reduction 24.2 MegaPixel APS-C Sensor CMOS FullHD Movie Lensa 18-105mm Vibration Reduction (VR)Garansi Resmi 1 Tahun Rp 2.400.000

Nikon D90 Lensa Kit 18-105 mm – 12.3 MP – Hitam + Memori 8 GB 12.3 MP3″ LCD Lensa Kit 18-105mm Rp 3.200.000

Nikon D5300 Kit 18-55mm VR -Hitam + Nikon CleaningKit 24.2 kamera Wifi dan GPS 3,2″ LCDLensa 18-55mm Rp 2.900.000

Nikon D7000 Kit 18-105 Hitam 16.2 MP Kamera 3″ LCD Lensa 18-105mm VR Rp 3.100.000

Nikon D5200 Kit 18-55mm VR 24.1 MP Kamera 3” Layar Articulated Lensa 18-55 mm Vibration Reduction (VR)Video 1080p Full HD Garansi Resmi 1 Tahun Rp 2.600.000

Nikon D3300 Lensa Kit 18-55mm VR- Hitam- 24 MP 24.2 Kamera 3″ TFT LCD HD 1080p ISO 100 – 12800 Memory SDHC Rp 2.800.000

Nikon D5100 Kit 18-55mm f/3.5 – 5.6 16.2 MP Kamera 3″ LCD Lensa 18-55mm Rp 2.300.000

Nikon D7100 Kit 18-105mm VR-Hitam-24.1 MP 3.2″ LCD 24.1 MP Full HD 1080 Maksimal Sutter Speed 1/8000 detik Memory SDHC Rp 3.500.000

• 100% Asli & Original.
• Garansi Resmi (Canon Datascrip) 1 Tahun
- Kelengkapan: Fullset Semua

Buat yang berminat segera hubungi kami.
Untuk Info Lebi Lanjut Hub/Sms:
No: 085 – 310 – 120 -333
Vin bbm: 2A-F5-41-AC
Demikianlah informasi mengenai Daftar Harga Kamera Canon Terbaru yang bisa Informasi Produk Elektronik Terbaru berikan, semoga bisa bermanfaat dan membantu. Namun ada sedikit catatan bagi kamu yang ingin membeli Kamera Canon, Harga tersebut bisa saja berubah sesuai dengan distribusi pasar kamera didaerah kamu.

Unknown mengatakan...

Kalaw jdi pelawak ajh gx ad om

Unknown mengatakan...

Kalaw jdi pelawak ajh gx ad om

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Klw ad jdi pelawak om

Unknown mengatakan...

Klw ad jdi pelawak om

Agus (Openg cah ndeso) mengatakan...

Sya lulusan smp inginbanget ikut jd pelawak di ovj bsa bagung sma senor" pelawak ovj....dan krna sya inging bergabung demi orang taua sya....ya emang sih sya gak gak bnyak sekil nya.tp sya pengen menghibur penonton...dan demi membahagiyakan kedua orang tua sya.amin

Agus (Openg cah ndeso) mengatakan...

Sya ingin bgt bsa tampil komedian ovj boleh kah saya masuk...sya lulusan smp umur udh 29th ingin mencari krj an di duniya interte...sya berharap bgt bsa gabung ovj

Jhon ray williams mengatakan...

Dikira jadi pelawak gampang apa ye..... Jadi pelawak itu ga gampang teuu... 1 harus punya muka menyedihkan 2. Harus tebal muka karena sering di tertawai..3. Harus mikir panjang karena kalau ga kejadian jd pelawak.. Mau ditarok di mana muka ini... 4. Harus bisa membaca ...karena klu ga bisa baca nanti di suruh sekolah dulu... 5. Harus ga pinter bahasa inggris... Karena kalau pinter bukan lawak namanya tapi transletor... 6...ini... Ini yg plg penting di miliki oleh seorang pelawak.... Yaitu tinggi, ganteng, bertubuh harum, dermawan, beribawa dan memiliki sejuta paseona, yg kesemua kreteria itu ada pada diri sayaa (".")

Jhon ray williams mengatakan...

Pilihlah saya jadi kandidat anda2 semua tuk tampil di acara ini dan jadikan saya perwakilan dari isihati2 anda2 semua.... Jadi anda jangan frustasi.... Saya akan berdiri di camera tuk andaaao

Jhon ray williams mengatakan...

Mas parto dan mbak nunung..... Pls.... Jadikan aku yang kedua....

Jhon ray williams mengatakan...

Kalau bisa komentar2 ini di bacakan di acara OVJ. minimal dapat mengobati hasrat hati terdalam dari para insan-insan yang bergejolak tuk dapat melambaikan tangan ke kamera....... Salam.

Jhon ray williams mengatakan...

Kalau bisa komentar2 ini di bacakan di acara OVJ. minimal dapat mengobati hasrat hati terdalam dari para insan-insan yang bergejolak tuk dapat melambaikan tangan ke kamera....... Salam.

Jhon ray williams mengatakan...

Pilihlah saya jadi kandidat anda2 semua tuk tampil di acara ini dan jadikan saya perwakilan dari isihati2 anda2 semua.... Jadi anda jangan frustasi.... Saya akan berdiri di camera tuk andaaao

Unknown mengatakan...

om mbak buk pak tante pakde saya bsa jadi pelawak.saya mutitalen kata orang si.menurut saya jga begitu.boleh saya ikut ovj.saya bisa jadi apa aja asal kan jgan jadi pencuri istri orang hhehehehe

Unknown mengatakan...

saya tidak bisa berkata apa, pekerjaan dimanapun pasti sulit, aku hanya ingin kerja menghibur masyarakat indonesia, aku dari karawang, wa 08561916674

Unknown mengatakan...

saya tidak bisa berkata apa, pekerjaan dimanapun pasti sulit, aku hanya ingin kerja menghibur masyarakat indonesia, aku dari karawang, wa 08561916674

Unknown mengatakan...

Bisa gk ya saya gabung jadi pemain pelawak ovj karena saya ingin sekali tapi saya hanya lulusan smk
Mohon di respon karena saya sangat berharap https://youtu.be/wUlWZpftEEg

Unknown mengatakan...

Kalo ada lowongan jadi pelawak saya pengen daftar hp:083899540432

Unknown mengatakan...

Saya mau dong di coba jadi pengganti om sule.. ya siapa tau saya bisa.. jadi emak tidak susah payah dikampung untuk bertahan dan melawan sakit 😊

Unknown mengatakan...

082122694040 hiii syapa tau aja bisa kpanggil.. tapiiiπŸ˜”sya cuma lulusan sd.. maklum kahanane anak e orang gak ndue tapi ttep slalu bersyukur😊

Unknown mengatakan...

Ingin ikut main di OVJ & ingin mengembalikan OVJ seperti dl lg,dmn menjadi salah satu acr komedi yg byk di sukai oleh pemirsa. Karena gw lihat OVJ skrg dah hilang ciri kahas nya.. OVJ yg skrg ni alur cerita nya mudah di tebak.. & butuh talent atau wajah" baru .. Semakin byk nya acr" komedi di TV & semakin ketat nya persaingan untuk mendongkrak ratting hal tu yg mo membuat gw ingin berperan serta.. Bermodal kocak dr lahir & jg mwajah mirip NARJI cagur ( juara 1 di acr ASAL yg di tayangkan oleh SCTV 2004 ) serta doa dr keluarga jg teman" & jg suport dr org" yg sayang sm gw.. Dengan ini gw menyatakan.. " gw pengen maen serta memajukan OVJ lagiiiiii... "

Unknown mengatakan...

My number..
0822 9898 8216 ( aly narji )

Unknown mengatakan...

Sya mau jdi pelawak ky rina nose...tlong beri ksmptan

Anonim mengatakan...

Saya lulusan sd saya orang miskin .. dan saya.. mempunyai impian ingin jadi artis.. ovj apakah saya bisa. Saya ingin jadi artis ovj nama saya dedi saya sudah memiliki istri anak satu saya .. pekerjaan sehari hari saya hanya serabutan . Saya belum mempunyai rumah. Saya ingin masuk ovj niat saya ingin membahagiakan ibu saya ingin membahagiakan istri dan anak saya .. ini nomor telepon hp saya . Apabila anda membutuhkan saya . 082184651696 sekian terima kasih love you ovj.. kalau saya di terima di ovj .... saya ingin mengunjungi monas patung pancoran .. itu janji saya .. trims dedi kusnawan bandar lampung pas dusun laksana mulya

Unknown mengatakan...

Pengen dong maen di ovj kalau ada kesempatan

Unknown mengatakan...

Pengen jadi pelawak di ovj TAPI gimna caranya? 😩

Unknown mengatakan...

Pengen jadi pelawak di ovj TAPI gimna caranya? 😩

Unknown mengatakan...

pengin jadi pelawak ovj😊

Unknown mengatakan...

Keterampilan ada ijasah ada meski sekolah cmn sampe kls 3 smk tapi engga ikut ujian jadi tida lulus Cmn smp yang ada jadi supir bagian antar antar boleh saya minat ,wa keno saya klou saya di terima. Bisa kerja 085771615766 trimakasih sing bisa sing bisa mkasd nya keterima ada amin

Unknown mengatakan...

Saya ingin jadi pelawak kaya Anwar,
Jika bisa saya mau ikut gabung.

WA:083878899372

Unknown mengatakan...

Ass,kk kira2 ada loker nggak buat ak ,ijazah ak cuma pkt c. Jdi pelawak ddakan jg gpp, hihiii

Unknown mengatakan...

Saya SMK bisa ga ya, muka pas-pasan ga kegedean ga kekecilan

Unknown mengatakan...

Saya hanya lulusan SMP ingin sekali rasa nya bergabung main pelawak di OVJ dari kecil sampe skarang tapi mungkin Allah mmberi saya rizki lwat dengan cara yg lain ya itu hnya menjadi driver GOJEK online stiap hari ...
Klau emang rizki saya ada disini ya allah ...085829354272

Unknown mengatakan...

Semoga semua pemain artis di obj & kreatif ovj sehat selalu panjang umur rizki slalu melimpah berkah. ..aamiin ..
Karna saya sangat cinta sama ovj saya juga cinta sama pemain artis2 & kreatif ovj ..

Unknown mengatakan...

Semoga semua pemain artis2 ovj & Tim kreatif ovj sehat slalu rizki slalu mlimpah. .
Karna saya cinta ovj trans7 saya juga mncintai kalian

Unknown mengatakan...

Saya hanya lulusan SMA tapi udah kelamaan lulusannya pengen jadi komidian di OVJ bisa ga ya ?

Unknown mengatakan...

Saya.pengin jadi pelawak bisa

Unknown mengatakan...

Namaku Amang topan mukaku lucu,imut imut and amit amit aku mirip Pohang jidatku lebar bsa kali buat main bola hehe gigiku ompong Idung kaya kenalpot racing bibir tebal kaya bamper aku sering di buli Ama teman muka,a lucu, gw ganteng dikit sih tapi klw aku deketin cewek,cewek,a pada kabur mudah mudah ada rejeki dari sini bar hidupku berubah

Unknown mengatakan...

Saya Aulia naharwati.. setahun lgi saya tmatan SMA.. Sya ingin berbicara terlebih dahulu siapa tau bisa.. saya mau bekerja di trans group menjadi kru pun saya sudah merasa bahagia sejak SD saya sudah mencintai ovj.. tolong bantuannya jika membutuhkan saya 081532961861 terimakasih.

juned mengatakan...

Aslamualaikum.sy pengen kerja dari hati.bisa di kerjakan apa aja.asal kerja serabutan.sy tidak memiliki ijasa.sekolah tk.pun sy ga lulus.semoga ada yg baik hati.pemperkerjak kan ku.πŸ™πŸ™πŸ™

juned mengatakan...

Aslamualaikum.sy pengen kerja dari hati.bisa di kerjakan apa aja.asal kerja serabutan.sy tidak memiliki ijasa.sekolah tk.pun sy ga lulus.semoga ada yg baik hati.pemperkerjak kan ku.πŸ™πŸ™πŸ™

Unknown mengatakan...

Pengen melamar kerja

Unknown mengatakan...

apa ada lowongan kerjaan untuk jadi pelawak di ovj

Posting Komentar